dzul fikri arrahman. Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 10 Mei 2014

I PHONE 6

iPhone 6 concept renders
Berkat rakit pengumuman produk di akhir tahun 2013 , termasukiPad Air , iPad Mini dengan Retina Display , iPhone 5s dan iOS 7 , kami mendapat sekilas apa yang Apple telah sampai dan gagasan tentang apa yang hangat diantisipasi iPhone 6 akan seperti .
Dengan Samsung Galaxy S5 dan HTC One ( M8 ) dirilis , kita sekarang tahu apa kompetisi besar melakukan tahun ini juga, dan apa yang Apple telah bersaing .
Dengan peluncuran besar lainnya keluar dari jalan , rumor sekarang semua tentang smartphone terbaru Apple . Mereka datang tebal dan cepat , jadi kami meng-update artikel ini secara teratur untuk membuat Anda tetap up - to-date . Kami juga melakukan keluar terbaik untuk menyaring sampah , menyingkirkan kebocoran , rumor dan foto yang jelas palsu . Seperti kita selalu dekat dengan tanggal peluncuran , rumor akan meningkat dan kita akan mendapatkan ide yang lebih baik dari apa yang diharapkan .
IPHONE 6 DESIGN
Biasanya , Apple menggunakan desain yang sama untuk produk untuk dua iterasi , sebelum membawa sesuatu yang baru . Seperti yang kita telah memiliki iPhone 5 dan iPhone 5S , masuk akal untuk Apple untuk pergi untuk sesuatu yang berbeda untuk iPhone 6 .
Rumor mengatakan bahwa iPhone 6 mengambil isyarat desain dari iPod Nano dan iPhone 5C .
Desas-desus yang dipublikasikan di blog Jepang Macotakara menyatakan bahwa Apple ingin meniru beberapa warna dari 5C iPhone , memberikan orang pilihan untuk ponsel baru mereka .
IPhone 5C terbuat dari plastik , yang tidak akan tampak seperti langkah yang tepat untuk sebuah smartphone high-end ; Apple tampaknya setuju dan juga mencari untuk pembangunan iPod Nano . Produk ini datang dalam berbagai warna , juga, tapi menggunakan body aluminium anodisa untuk memberikan warna .
iPod Nano
Dengan tubuh logam , Apple akan mengambil beberapa isyarat desain dari iPhone 5C , termasuk tepi melengkung , dan speaker yang sama dan lubang mikrofon di bagian bawah handset .
Diduga , telepon akan hanya 7mm tebal . Pada ukuran ini , kamera saat ini akan menonjol dari bagian belakang ponsel . Apple mungkin membuat ponsel lebih tebal untuk mengkompensasi atau , pada saat telepon dilepaskan , memiliki modul kamera yang lebih kecil .
Rumor ini tampaknya akan terbukti sebagai benar , jika foto terbaru bocor yang bisa dipercaya . IPhone 6 diduga bentak di pabrik Foxconn menunjukkan desain curvier baru . Daripada tepi keras dari 5S iPhone , halus , sisi melengkung yang pasti lebih dekat dengan iPhone dan iPod Nano 5C .
Tidak ada untuk skala di foto , jadi kita tidak bisa mengatakan seberapa besar telepon , meskipun itu cukup banyak diterima bahwa iPhone baru akan memiliki layar yang lebih besar ( lihat di bawah untuk informasi lebih lanjut ) .
Serta memamerkan casing , foto-foto juga tampaknya menunjukkan sensor baru di kanan bawah . Sebuah hentakan kedua dari pabrik menunjukkan gambar CAD telepon , dengan sensor berlabel , namun resolusinya terlalu rendah untuk membacanya dengan benar . Mungkin pembaca pulsa , Apple dikatakan gearing iPhone 6 terhadap kebugaran .
iPhone 6 bocor foto dari FoxconnFoto ini diduga diambil di pabrik Foxconn , dan menunjukkan curvier baru iPhone 6
Sementara foto-foto tidak terlalu jelas , beberapa baru membuat memberikan ide yang lebih baik dari apa ponsel mungkin terlihat seperti . Sekarang , membuat hanya kesan artis apa handset baru mungkin , bukan hal yang nyata , tetapi mereka membantu memvisualisasikan informasi yang sudah kita miliki.
Martin Hajek , siapa yang dihormati untuk nya Apple lainnya merender , telah menghasilkan beberapa desain baru untuk Nowhereelse.fr .
Menggunakan kebocoran yang ada , Hajek telah menghasilkan dua model 3D : satu iPhone logam 6 dan satu 6c iPhone plastik . Dengan tepi-ke - tepi kaca dan kasus tipis , iPhone 6 render terlihat cantik .
Sementara kita harus menunggu untuk melihat apa produk akhir akan benar-benar terlihat seperti , ini membuat mulai menunjukkan bagaimana Apple pilihan desain akan membiarkan perusahaan membuat ramping , ponsel layar besar . Jika iPhone 6 terlihat setengah sebagus gambar-gambar ini , maka kita pasti ingin satu .
iPhone 6 konsep merenderIni menunjukkan bagaimana membuat cantik iPhone 6 bisa
Ada kemungkinan bahwa iPhone 6 akan memiliki tombol power direlokasi . Sebuah pabrik kasus Cina memiliki gambar produk iPhone 6 yang diposting di nowhereelse.fr , menunjukkan bahwa sementara volume dan switch mute akan tetap di samping, tombol power akan bergerak ke sisi kanan dari kasus tersebut sebagai gantinya .
Ada beberapa alasan mengapa hal ini mungkin terjadi , tapi yang utama adalah ukuran. Seperti iPhone 6 akan menjadi lebih besar dari model yang ada , tombol power mungkin hanya lebih nyaman untuk mengoperasikan satu tangan jika itu ditempatkan di samping, bukan atas handset .
Tentu saja, semua kebocoran kasus harus diperlakukan dengan rasa skeptisisme yang sehat . Seringkali , produsen kasus akan prototipe banyak model yang berbeda berdasarkan rumor , sehingga mereka bisa mendapatkan bergulir secepat spesifikasi resmi telah dirilis . Sangat penting untuk dicatat , meskipun, bahwa Apple tidak berbagi spesifikasi canggih dengan produsen kasus , jadi semuanya digambarkan di sini adalah murni spekulasi .
iPhone 6 kasus kebocoranKasus ini kebocoran tampaknya menunjukkan bahwa iPhone 6 akan memiliki tombol power yang direlokasi
iPHONE 6 bocoran foto
Berkas bawah sedikit meragukan , tapi gambar baru dari iPhone 6 sudah mulai bocor keluar . Sebagian diposting di forum Cina , gambar biasanya berkualitas rendah dan sedikit buram , sehingga Anda harus berasumsi bahwa mereka bukan hal yang nyata . Namun, meskipun itu mungkin terjadi , beberapa gambar yang lebih baru memiliki setidaknya menunjukkan apa yang bisa kita harapkan dari iPhone yang lebih besar .
Pertama , datang gambar diduga menunjukkan iPhone 6 panel depan . Ditemukan oleh iPhone.fr , bocoran gambar menunjukkan panel depan dari iPhone 6 dibandingkan dengan 5S iPhone .
Pada tembakan pertama (di bawah ) , Anda dapat melihat bahwa baru iPhone 6 panel depan jauh lebih besar daripada iPhone 5S , mengisyaratkan bahwa ini adalah versi 4.7in . Pada gambar Anda dapat melihat melalui celah di mana layar akan pergi , menunjukkan seorang pria membungkuk kotak apa yang tampaknya menjadi panel depan lebih lanjut.
iPhone 6 Panel Depan
Gambar kedua menunjukkan bagian depan panel sebelah 5S iPhone . Ini menyoroti bagaimana bezel tipis akan digunakan untuk menjaga lebar telepon baru turun . Ada informasi tidak lebih dengan gambar .
iPhone 6 vs iPhone 5S
Foto-foto ini diikuti kebocoran apa yang diduga iPhone 6 cetakan . Gambar lagi tampaknya untuk mengkonfirmasi bahwa smartphone baru ini akan memiliki layar yang lebih besar . Mereka juga menunjukkan tepi yang lebih bulat , menunjukkan bahwa iPhone 6 akan memiliki desain baru yang lebih mirip dengan yang ada pada iPhone atau iPod Nano 5C .
iPhone 6 bocor image
iPHONE 6 DUA UKURAN LAYAR
Satu hal yang semua orang tampaknya bisa menyetujui adalah bahwa iPhone 6 akan memiliki layar yang lebih besar daripada smartphone iOS lain sebelum . Ada pasar yang pasti untuk ponsel layar besar , seperti yang kita lihat mulai dengan ponsel Android besar tahun 2013 termasuk HTC One , Sony Xperia Z , dan Samsung Galaxy S4 , dilanjutkan dengan rilis ini . Dengan iPhone saat ini hanya memiliki layar 4in , masuk akal untuk Apple untuk meningkatkan .
Pertanyaan yang harus dijawab adalah , seberapa besar layar akan ? Rumor awal menunjukkan bahwa akan ada layar 4.7in , tetapi segera muncul rumor yang mengatakan bahwa itu akan tersedia dalam dua ukuran layar .
Pertama , eksekutif Foxconn ( tidak disebutkan namanya , tentu saja ) , dilansir BGR , menambahkan bensin ke api rumor ini .
Menurut informasi ini , iPhone 6 akan kapal di 4.7in dan 5.7in phablet berukuran . Kemudian , dilaporkan bahwa the4.7in iPhone 6 adalah untuk bergabung dengan 5.6in phablet iPhone .
Menurut Taiwan Economic Daily News , Apple akan meluncurkan sebuah phablet baru bersama iPhone 6 , dengan ukuran layar 5.6in .
Baru-baru ini , dilaporkan oleh Reuters bahwa iPhone 6 layar akan ke produksi pada bulan Mei, dengan kedua 4.7in 5.5in dan menampilkan .
Lebih banyak informasi telah keluar baru-baru ini , dengan iPhone 6 4.7in dan resolusi layar 5.5in diduga bocor . Menurut analis KGI Securities , Ming - Chi Kuo , yang memiliki track record yang baik dengan hal semacam ini , ukuran layar dua akan memiliki resolusi yang berbeda .
Dilansir MacRumors , handset 4.7in lebih kecil akan memiliki resolusi 1.334 X760 dengan kerapatan piksel 326ppi dari ( peningkatan minor selama S5 ) . Semakin besar 5.5in phablet dikatakan mendapatkan Full HD 1.920 x1 , resolusi 080 , dengan kerapatan piksel 401ppi dari . Kami tidak begitu yakin pada resolusi ini, karena itu berarti memperkenalkan dua ukuran layar baru untuk pengembang aplikasi untuk mengatasi , yang merupakan sesuatu yang Apple telah pernah dilakukan sebelumnya .Serta mencoba untuk memprediksi resolusi layar , Kuo juga mengatakan bahwa Apple akan membuat iPhone 6 lebih ramping . Dia mengatakan bezel akan menyusut sebesar 10-20 persen lebih kecil , dan memindahkan tombol power ke samping .
Pada awalnya, kami cukup cepat untuk mengabaikan rumor bahwa Apple akan meluncurkan telepon dalam dua ukuran layar . Setelah semua , itu bukan sesuatu yang telah dilakukan perusahaan sebelum dan biasanya suka merilis smartphone tunggal . Namun, bukti terus menumpuk , sehingga akan muncul seolah-olah kita mungkin mendapatkan dua handset .
Menurut rumor manufaktur , layar 4.7in akan menjadi produksi pertama . Ini akan digunakan dalam sel sentuhan teknologi , mengintegrasikan komponen sentuh ke layar untuk menghemat ruang . Rupanya , ada masalah manufaktur membuat layar 5.5in , sehingga dapat menggunakan teknologi sensor film tradisional sebagai gantinya.
iPHONE 6 SCREEN RESOLUSI DAN TECH
Kebanyakan rumor menunjukkan bahwa layar akan memiliki Full HD 1.920 x1 , Resolusi 080 . Namun, kami berpikir bahwa resolusi bisa saja salah , terutama karena cara bahwa Apple bekerja .
Secara umum Apple menyukai resolusi yang skala mudah dari produk sebelumnya , sehingga dan pengembang tahu bagaimana aplikasi akan terlihat pada layar . Full HD tidak melakukan ini dari iPhone atau iPads yang ada . Kami berpikir bahwa Apple bisa empat kali lipat resolusi layar iPhone 5S yang ada , memberikan iPhone 6 dengan resolusi 2.272 x1 , 280 sebagai gantinya. Kami telah membahas mengapa iPhone 6 tidak akan memiliki layar Full HD secara lebih rinci .
Meningkatkan ukuran layar tidak semua bahwa Apple tampaknya telah direncanakan , sebagai perusahaan yang juga mencari cara untuk meningkatkan kualitas gambar . Apple telah lama dikenal untuk layar berkualitas tinggi dan tampaknya bahwa ia ingin tetap di depan pak dengan smartphone terbaru . Kali ini , Apple dikatakan melihat quantum dot teknologi untuk iPhone 6 .
Titik Quantum adalah nanopartikel buatan manusia bahan semikonduktor , digunakan untuk menciptakan cahaya . Mereka begitu kecil sehingga efek kuantum mulai berlangsung . Tanpa terlalu macet dalam ilmu pengetahuan , hasilnya adalah bahwa ukuran dot mempengaruhi perilakunya .
Dari sudut layar produsen pandang , perilaku ini dapat dimanfaatkan , sebagai ukuran quantum dot langsung mempengaruhi panjang gelombang emisi cahaya . Semakin kecil dot , semakin dekat ke ujung biru spektrum ; semakin besar titik , semakin dekat ke ujung merah spektrum mendapat.
Apa yang menarik tentang ini adalah bahwa display dapat fine -tuned menggunakan titik kuantum ukuran tertentu . Ini berarti bahwa layar dapat menampilkan warna yang lebih akurat . Quantum dot bukanlah teknologi baru dan Kindle Fire HDX menggunakan teknologi ini di layar sudah . Namun, seperti yang kita dicatat dalam review kami Kindle , salah satu kelemahan beberapa berdarah cahaya di sekitar tepi layar .
Apple menyadari masalah ini dan bekerja untuk memperbaikinya . Menurut paten baru-baru ini , ditemukan oleh Patently Apple, perusahaan juga bekerja pada sebuah metode untuk meningkatkan gamut warna . Jika Apple dapat mengatasi beberapa keterbatasan dari quantum dot teknologi , layar iPhone 6 bisa menjadi sangat mengesankan .
iPHONE 6 SIZE
ETNews telah melaporkan bahwa iPhone 6 akan menjadi iPhone tertipis belum . Bahkan , pada tebal 6mm dilaporkan , iPhone 6 akan mencukur 1.6mm off dari iPhone 5 . Hal ini juga akan membuat iPhone 6 setengah ketebalan iPhone 3GS .
Membuat langsing iPhone juga menimbulkan pertanyaan , apakah itu akan disebut iPhone 6 sama sekali? Ketika Apple membuat iPad lebih ramping dan lebih kecil , ia pergi dengan iPad Air . Banyak orang percaya bahwa iPhone 6 bisa menjadi Air iPhone sebagai gantinya.
Ini akan masuk akal dengan cara , Apple bisa terus menjual iPhone 5S sebagai versi layar yang lebih kecil dan memiliki Air iPhone sebagai ramping , model besar layar
iPHONE 6 RELEASE DATE
Versi singkatnya adalah bahwa tidak ada yang benar-benar tahu kapan iPhone 6 yang keluar . Setiap orang memiliki menebak, tapi biasanya salah. Dengan kata lain, Apple rilis produk ketika itu baik dan siap .
Biasanya , Apple merilis iPhone baru sekali setahun , sekitar bulan September . Kali ini , desas-desus itu bahwa Apple melanggar siklus itu. Seperti iPhone 6 sebagian besar merupakan produk gratis ke iPhone 5S , memberikan orang pilihan ukuran layar , argumen adalah bahwa Apple akan merilis smartphone baru segera .
Sejauh ini, kami telah melihat Mei , Juni dan Juli semua dikabarkan untuk tanggal peluncuran . Informasi yang berasal dari berbagai sumber yang saling bertentangan , sehingga tidak ada yang terasa benar.
Namun, ada argumen yang lebih persuasif bahwa iPhone 6 akan diluncurkan pada bulan September , seperti biasa . Itu semua berasal dari laporan keuangan yang disampaikan oleh GT Advanced. Ini adalah perusahaan yang akan memproduksi safir kaca untuk smartphone baru ( lihat di bawah untuk informasi lebih lanjut ) .
Dalam laporan laba GT Lanjutan , itu jelas tertulis bahwa perusahaan mengharapkan untuk mendapatkan sebagian besar uang pada semester kedua tahun ini . Itu berarti , dari Juli , GT Lanjutan akan memproduksi safir kaca yang harus dikirim ke China untuk digunakan dengan jalur produksi iPhone 6 . Itu sepertinya mengusulkan bahwa iPhone 6 akan dirilis pada bulan September , satu tahun setelah iPhone 5S .
Sulit untuk berdebat dengan orang-orang macam angka , tapi kami akan membawa Anda informasi lebih lanjut seperti yang kita miliki .
iPHONE 6 HARGA
Apel biasanya rilis model baru dengan harga yang sama dengan yang lama . Jika yang memegang keluar , kemudian , dan dengan asumsi bahwa model 16GB dijatuhkan , kami harapkan model 32GB biaya £ 529, model 64GB £ 599 dan model 128GB £ 699 . Namun, jika perusahaan terus menjual iPhone 5S , kita bisa berada di untuk beberapa harga baru , dengan iPhone 6 model premium yang duduk di atasnya , dalam hal ini semua taruhan dibatalkan dan kami tidak tahu berapa banyak itu akan .
Jika Apple tidak memutuskan untuk membuat iPhone dengan layar yang lebih besar , ada juga kesempatan baik harga akan meningkat juga. Analis Susquehanna Chris Caso , berbicara kepada AllThingsD , meramalkan bahwa mungkin ada premi $ 50 sampai $ 100 untuk iPhone yang lebih besar 6 , dibandingkan dengan iPhone 5s 4in .
Rumor iPhone 6 kenaikan harga substansial telah bergema oleh The New York Post. Sekali lagi , cerita mengatakan bahwa smartphone baru bisa biaya $ 100 lebih dari iPhone 5S yang ada .
Meskipun hal ini bertentangan dengan tradisi Apple menjaga harga yang sama di seluruh generasi , itu bukan aturan perusahaan takut untuk istirahat setiap sekarang dan kemudian . IPad Mini bulan lalu dengan peluncuran display Retina memperkenalkan premium $ 70 atas model entry level , sehingga kenaikan harga tidak keluar dari pertanyaan .
Namun, ada potensi kabar baik . Apple dikatakan merencanakan dua ukuran layar , mungkin bahwa model 4.7in biaya sama dengan iPhone saat ini , dengan hanya phablet lebih besar biaya lebih . Kita akan harus menunggu sampai lebih dekat untuk memulai untuk memiliki gagasan yang benar tentang harga, meskipun .
iPHONE 6 KONSTRUKSI ketat
Meskipun indah dibuat , iPhone sama pecah seperti smartphone lainnya , dengan banyak orang berjalan-jalan dengan layar retak setelah penurunan . Apple muncul untuk dapat bekerja pada sebuah solusi untuk masalah ini , ketangguhan up produknya .
Sebuah kesepakatan baru dapat sinyal layar safir super-tangguh untuk iPhone 6 . Menurut laporan , Apple telah membuat kesepakatan dengan teknologi GT Lanjutan untuk memproduksi kaca safir di sebuah pabrik di Arizona .
Kesepakatan itu diumumkan oleh GT Advanced Technologies dalam aturan yang berlaku . " The kaca safir yang GT akan membuat dalam fasilitas tersebut akan digunakan untuk menutupi lensa kamera di ponsel Apple dan perangkat sidik jari - membaca dalam produk terbaru . Teknologi GT juga dapat digunakan untuk membuat kaca scratchproof mencakup untuk smartphone , meskipun tidak digunakan untuk tujuan itu oleh Apple hari ini " .
Apple karena membayar $ 578m , yang GT Advanced Technologies akan digunakan untuk membeli dan mengoperasikan safir peralatan produksi di fasilitas baru Arizona . GT Advanced Technologies akan membayar kembali Apple selama periode lima tahun .
Sementara kesepakatan harus , dalam jangka pendek , memberikan Apple dengan bahan yang dibutuhkan untuk komponen yang ada , ada rencana jangka panjang , juga. Sebagai bagian dari kesepakatan , GT Advanced Technologies akan " memberikan biaya rendah , volume produksi yang tinggi dari bahan sapphire " menggunakan tungku berkapasitas besar .
Kaca safir sintetis mendapatkan namanya karena itu transparan , meskipun tidak secara teknis kaca . Namun, keunggulan safir atas kaca adalah daya tahan dan tahan banting yang luar biasa . Sapphire memiliki nilai 9 pada skala Mohs kekerasan mineral , meletakkannya tepat di belakang berlian . Ini berarti bahwa hal itu sangat sulit untuk istirahat , sehingga iPhone rusak sedikit , menghemat uang dalam biaya perbaikan .
Tampaknya hampir pasti sekarang bahwa Apple akan pergi dengan Sapphire Glass. Berkat laporan laba GT Lanjutan itu , ditutupi oleh Forbes . Melihat melalui pengajuan , GT Lanjutan tampaknya melakukan sedikit usaha di kuartal pertama dan kedua tahun ini , tetapi mengharapkan untuk melompat secara besar-besaran $ 500 - to- $ 700m dalam enam bulan terakhir dari tahun saja .
Apa ini memberitahu kita bahwa GT Lanjutan kini berkomitmen penuh untuk Apple dan bahwa mereka mengharapkan untuk meningkatkan produksi kaca safir pada semester kedua tahun ini . Pendapatan sebesar ini hanya bisa dihasilkan oleh satu produk : iPhone . Seperti disebutkan di atas , informasi ini juga tampaknya akan memberikan tanggal rilis , mengesampingkan 6 iPhone datang pada bulan Mei.
Serta melihat layar , Apple juga dikatakan melihat ketangguhan kasus ini dengan menyelidiki logam cair untuk iPhone 6 . Logam cair akan menyelimuti iPhone 6 adalah logam super-tangguh , dibangun lapis demi lapis , sehingga banyak hardier dan lebih sulit untuk istirahat . Menurut informasi baru , Apple telah dimasukkan ke dalam lima paten untuk logam cair .
Satu menjelaskan bagaimana gelas metalik massal ( BMG , atau logam cair untuk memberikan nama yang lebih familiar ) akan berlapis-lapis di atas satu sama lain untuk membuat komponen . Fokus utama pada penemuan ini adalah melalui pencetakan 3D , yang memungkinkan Apple untuk membangun komponen dan kasus dari desain yang dihasilkan komputer .
Terlebih lagi Patently Apple, yang menemukan informasi , percaya bahwa Apple telah menggunakan logam cair dalam 5S iPhone , menunjukkan bahwa teknologi tersebut sudah tersedia . Sudah jelas , kemudian , bahwa Apple tertarik pada logam cair untuk rentang iPhone dan iPad , jadi sekarang masalah waktu .
iPhone 6 logam cairLogam cair bisa membuat iPhone 6 jauh lebih sulit daripada model sebelumnya
IPHONE 6 CAMERA
Untuk iPhone 5S Apple menaikkan ukuran fisik sensor 8 - megapiksel , yang berarti bahwa setiap pixel akan lebih banyak cahaya . Selain itu, upgrade lensa dari model f/2.4 untuk model f/2.2 , meningkatkan kinerja cahaya rendah lagi. Dikombinasikan dengan A7 SoC , kamera memiliki beberapa mode yang rapi , termasuk modus 10fps ledakan yang berlangsung sampai memori telepon penuh , dan 120fps modus gerak lambat .
Ini akan masuk akal jika Apple menggunakan sensor ini di iPhone 6 , meskipun , mengingat itu telepon yang lebih besar , dengan lebih banyak ruang di dalam komponen , itu bisa baik sampai hitungan pixel , dengan 12 - atau 13 - megapixel pada kartu .
Apple mungkin juga mempertimbangkan akan di arah yang sama sekali berbeda , terutama jika sebuah paten baru yang akan digunakan . Hal ini menunjukkan bahwa iPhone 6 bisa mendapatkan kamera LightField memfokuskan kembali - mampu .
Dilansir 9to5Mac , paten telah diberikan ke Apple untuk kamera LightField , memungkinkan orang untuk memfokuskan kembali gambar mereka setelah mereka telah diambil .
Teknologi ini bekerja dengan menangkap bidang cahaya , bukan capture 2D tunggal saat ini. Hasil akhirnya adalah bahwa foto tidak lagi menangkap tetap, tapi satu di mana Anda dapat memilih bagian dari gambar untuk sepenuhnya kembali fokus gambar .
Kita sudah melihat teknologi yang digunakan dengan kamera Lytro Cahaya Field. Ini adalah produk yang menarik , menggunakan software untuk membiarkan Anda memilih titik fokus setelah gambar telah menjadi capture . Anda dapat melihat contoh ini di shot di bawah ini .
Bagian dari masalah dengan sistem ini adalah bahwa kamera Lytro hanya mengambil foto resolusi rendah , yang tidak baik untuk mencetak di kemudian hari . Upping resolusi tidak mudah dan , dengan rincian paten , bukan sesuatu yang Apple akan lakukan . Sebaliknya , paten mengacu pada mode resolusi tinggi dan resolusi rendah , dengan paten yang mencakup " sistem kamera digital dikonfigurasi untuk beroperasi dalam modus refocusable resolusi rendah dan mode non - refocusable resolusi tinggi " .
Dari suara ini, pilihan LightField akan menjadi pilihan dalam modus kamera , sebanyak Slo - Mo adalah dengan 5S iPhone . The Slo - Mo alat editing , yang mudah digunakan dan sangat intuitif , sehingga jika Apple dapat membawa pendekatan yang sama untuk LightField , bisa menawarkan pengalaman smartphone fotografi sama sekali berbeda .
Paten tidak mengandung informasi mengenai kapan atau apakah Apple akan menggunakan teknologi , terutama karena itu bisa sulit untuk langsing turun untuk masuk ke dalam smartphone . Namun , kita hanya bisa berharap bahwa itu akan siap untuk digunakan dalam iPhone 6 .
Sesuatu yang tampaknya jauh lebih mungkin adalah iPhone 6 untuk mendapatkan optical image stabilization ( OIS ) . Ini semua berasal dari rumor bahwa Apple tertarik untuk membuat fotografi lebih baik pada iPhone 6 , fokus pada kualitas daripada spesifikasi . Sementara sensor tampaknya akan tinggal di 8 - megapiksel , OIS dapat membantu mengurangi shake dan meningkatkan fotografi , terutama dalam cahaya rendah .
Informasi yang berasal dari The China Post , mengutip dari Nomura Securities , menyatakan bahwa Apple " mungkin mengadopsi 8 mega-pixel ( MP ) kamera dengan peningkatan optical image stabilization pada handset mendatang , bukan 16 MP Upgrade diantisipasi oleh pengamat industri " .
Informasi ini berikut paten Apple selama perbaikan autofocus dan OIS . Informasi dalam paten menunjukkan bahwa Apple berencana untuk menggunakan modul aktuator lensa yang berisi mekanisme autofocus " mampu bergerak lensa sesuai dengan setidaknya tiga derajat kebebasan " dan mekanisme OIS " mampu bergerak lensa sesuai dengan setidaknya dua derajat kebebasan " .
Apple juga dikatakan melihat menggunakan dua sensor kamera di iPhone 6 dalam upaya untuk meningkatkan kinerja cahaya rendah .
Menurut perangkat elektronik dengan dua sensor gambar paten , Apple sedang mengembangkan sebuah kamera yang memiliki dua sensor yang terpisah : satu untuk warna dan satu untuk cahaya . Dengan melakukan ini , kamera ini mampu menangkap informasi lebih lanjut dan menghasilkan foto yang lebih baik .
Ide di belakang kamera adalah bahwa salah satu sensor dirancang untuk menjadi hitam dan putih , menangkap luma ( kecerahan detail) . Sensor kedua menangkap chrome ( warna) data. Dengan menggabungkan keduanya menjadi satu gambar , Anda akan secara teoritis dapat mengambil foto berkualitas tinggi dalam cahaya rendah .
Dalam kata-kata dari paten , " " Perangkat elektronik mungkin termasuk kamera hitam - dan - putih memiliki area sensor pertama dikonfigurasi untuk menerima luma [ brightness ] data yang berkaitan dengan objek. Perangkat elektronik juga termasuk kamera warna memiliki luas sensor kedua dikonfigurasi untuk menerima chroma [ color] data yang berkaitan dengan objek. "
Ini jenis teknologi akan membutuhkan banyak daya proses, tetapi dikabarkan Apple A8 SoC dapat memberikan ini dan bahkan mungkin memiliki chip pemrosesan gambar kustom untuk menangani sensor baru kamera .
Jika informasi ini ternyata benar, kami senang . Kami telah lama mengatakan bahwa lebih megapixels tidak mengarah ke kualitas yang lebih baik ( sebaliknya dalam banyak kasus ) , sehingga berfokus pada komponen inti dan meningkatkan kualitas adalah ide yang jauh lebih baik .
IPHONE 6 STORAGE
Dalam hal penyimpanan , 64GB telah menjadi top model selama beberapa tahun , dan terus begitu untuk iPhone 5S . Kami tidak mengharapkan ini untuk mengubah untuk iPhone 6 , meskipun kita tahu bahwa Apple bisa membuat model 128GB , berkat peluncuran baru-baru 128GB iPad 4 .
Model baru dua kali lipat kapasitas maksimum dari sebelumnya high-end iPad ( 64GB ) . Update ini dikatakan tentang peningkatan berbagai penggunaan untuk tablet , dengan Apple menyatakan bahwa kapasitas penyimpanan yang lebih baik untuk file besar untuk digunakan dalam aplikasi seperti CAD dan produksi musik . Ini juga merupakan jumlah yang lebih berguna penyimpanan untuk foto dan video .
IPHONE 6 A7 SoC
Pada saat ini , sistem -on - a-chip ( SoC ) Apel A7 adalah fokus utama bagi perusahaan . Ini adalah pertama Chip ponsel 64-bit dan itu sangat cepat . Bahkan , di benchmark kami menggunakan 5S iPhone , kami menemukan bahwa A7 adalah jauh prosesor mobile tercepat . Apple sekarang telah menggunakan chip A7 baik di iPad dan iPad Mini Air dengan Retina Display .
Dimana seperti di masa lalu Apple harus men-tweak grafis bagian dari SoC untuk bekerja pada layar iPad dengan menambahkan grafis quad -core ( chip terbaru dengan A6X ) , dengan A7 ini tidak diperlukan . Sebaliknya, A7 cukup cepat seperti itu .
Dengan itu dalam pikiran kita harapkan untuk melihat chip yang sama yang digunakan dalam iPhone 6 . Namun , satu-satunya pengecualian adalah ketika telepon keluar . Jika itu awal tahun depan maka kita harapkan chip A7 yang akan digunakan seperti ; jika tanggal rilis lebih dekat ke akhir tahun depan , maka kita bisa melihat versi tweak , bahkan mungkin varian quad -core .

iPhone 5S internalsiPhone 5S internal
IPHONE 6 MOBILE PEMBAYARAN SYSTEM
Sebagai smartphone menjadi lebih mana-mana masuk akal untuk itu berada di jantung dari segala sesuatu yang kita lakukan , termasuk membayar untuk barang. Sekarang , Waktu Cook, CEO Apple , telah menurun sedikit agak besar bahwa Apple sedang melihat sebuah sistem pembayaran mobile , yang dapat memulai dengan iPhone 6 .
Dilansir [ a href="http://business.time.com/2014/01/30/apples-next-big-thing-could-be-allowing-you-to-easily-pay-for-stuff/"], Cook kepada investor pada panggilan laba baru-baru ini , " Anda dapat memberitahu dengan melihat demografi pelanggan kami dan jumlah perdagangan yang masuk melalui perangkat iOS ... bahwa ini adalah kesempatan besar pada platform. "
Pertanyaannya adalah , bagaimana Apple akan pendekatan ini . Sistem pembayaran mobile saat ini mengandalkan NFC . Ada banyak pembaca NFC di toko-toko sekarang , menyediakan pembayaran contactless melalui kartu dan telepon untuk transaksi hingga £ 20. Namun, Apple sejauh ini dijauhi NFC , menolak untuk memperkenalkan teknologi dalam smartphone atau tablet .
Setelah ini , kita bisa berasumsi bahwa Apple akan ingin pergi dengan cara sendiri . Di sisinya adalah kenyataan bahwa Apple sebenarnya sudah menjadi salah satu perusahaan terbesar berurusan dengan pembayaran mobile , berkat koleksi rincian kartu kredit dan pembayaran itu proses melalui iTunes dan App Store . Ini akan masuk akal bagi Apple untuk menemukan cara untuk membuka sistem dan mulai membiarkan orang membayar untuk barang-barang di toko-toko .
Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan iBeacon . Ini positioning system dalam ruangan menggunakan Bluetooth Low Energy ( BLE ) , membiarkan pemancar murah mengiklankan kehadiran mereka ke iOS 7 perangkat . Sebagai contoh, sistem dapat digunakan untuk menyiarkan penawaran di toko samping sistem pembayaran . Bahkan , Apple sudah menggunakan teknologi ini di toko-toko untuk membiarkan pelanggan membayar barang tanpa harus mendekati kasir.
Apple bisa menggelar iBeacon ke toko-toko lain , sehingga tambahan , bukan pengganti , untuk terminal NFC . Manfaat dari sistem Apple , terutama jika digunakan dengan verifikasi , seperti melalui TouchID , adalah bahwa hal itu dapat memungkinkan transaksi nilai apapun , daripada £ 20 batas hari ini .
WASPADALAH FOTO PALSU

iPhone 6 leaked photo - fakeMasalah dengan melaporkan produk yang tidak resmi ada yang bekerja di luar yang kebocoran yang nyata dan mana yang hanya dibuat . Sayangnya , terbaru Foto iPhone 6 telah terbukti palsu .
Diposting oleh pengguna Twitter , @ mornray886 , foto konon menunjukkan iPhone 6 . Namun , pemeriksaan lebih dekat menunjukkan bahwa hal itu tidak cukup karena mereka muncul . Sebagai permulaan , pengguna Twitter adalah baru dan hanya diposting foto-foto ini .
Kedua , telepon ditutupi plastik pelindung , namun kedua bagian depan dan belakang memiliki gelembung udara identik. Akhirnya , pengguna Reddit menunjukkan bahwa noda sidik jari yang diangkat dari sebuah iPad membuat dibuat oleh Martin Hajek . Hal ini membuktikan bahwa iPhone 6 foto-foto itu render hanya seorang artis .
iPhone 6 bocor foto - palsuJangan percaya hype , ini bukan iPhone 6
Kami tidak menentang merender , karena mereka dapat membantu memvisualisasikan apa fitur mungkin terlihat seperti . Namun, kami menentang membuat yang dilewatkan sebagai hal yang nyata . Adapun iPhone 6 , kita akan harus menunggu sedikit lebih lama untuk mencari tahu apa yang benar-benar akan terlihat seperti .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
wassalamu alaikum wr. wb. | terimakasih telah berkunjung di blog saya dzul - fikri | arrahman, :)